Monday, January 19, 2015

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru – Rumah minimalis selalu menarik untuk dibahas semua bagiannya, mulai dari bagian luar sampai dalam dan bahkan bagian terkecil rumah tersebut. Setiap rumah minimalis pasti memiliki keunikan bentuk dan desain masing-masing, yang mewakili sifat si pemilik rumah. Model teras rumah salah satunya, bagian pertama  kaki Anda menapak sebelum masuk ke bagian dalam rumah ini akan menjadi pembahasan kita kali ini.

Model Teras Rumah Terbaru

Model teras rumah terbaru banyak dikeluarga baik dalam bentuk desain maupun sudah di realisasikan ke dalam bangunan rumah. Menentukan letak, bentuk dan ukuran teras sangat perlu dilakukan, karena akan mempengaruhi kenyamanan Anda menggunakan teras tersebut. Di Indonesia sendiri teras sudah sering beralih fungsi menjadi tempat berkumpul bersama keluarga bahkan dengan para tamu yang datang, biasanya tamu lebih memilih berbincang di teras kerana merasa teras rumah tersebut nyaman dan sejuk. Hal inilah yang akan kita coba untuk berikan pada desain teras yang akan Anda buat nantinya.

Membuat Model Teras Rumah Terbaru

Model teras rumah terbaru sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan teras-teras konvensional lainnya, bedanya hanya menyesuaikan dengan desain rumah yang diusungnya. Misalnya rumah Anda menerapkan konsep minimalis terasnya pun juga akan dibuat dengan konsep tersebut, biasanya pemilik hanya menambahkan beberapa ornament atau fasad yang merupakan ciri khas rumah minimalis. Tunjukan kreatifitas Anda dalam membuat desain teras yang nyaman, Anda bisa mengikuti beberapa foto model teras rumah terbaru yang akan kami berikan di bawah. Tapi sebelumnya kami akan memberikan beberapa tips bagi Anda yang ingin membuat teras rumah agar nyaman ditempati, berikut beberapa tipsnya.

Tentukan luas teras
Tentukan berapa luas teras yang akan Anda buat, buat teras dengan luas yang ideal sesuai dengan ukuran rumah Anda. Usahakan Anda menyisakan sedikit lahan kosong di depan teras, yang bisa Anda gunakan untuk membuat taman atau sekedar mengisinya dengan bebatuan.

Tentukan atap teras
Maksudnya adalah menentukan besar atap teras yang harus digunakan agar teras rumah dapat terlindung saat hujan dan panas matahari, terkecuali hujan yang disertai angin karena bisa dipastikan teras rumah Anda akan basah seluruhnya. Gunakan kanopi kecil atau fasad dengan bentuk khusus yang sekaligus digunakan untuk melindungi teras.

Keramik teras
Keramik sangat umum digunakan untuk menutupi lantai teras, Anda bisa menggunakannya sebagai lantai dan juga untuk menutupi sebagian dinding teras. Gunakan juga warna-warna yang memberikan kesan dingin, biasanya warna yang sedikit gelap atau yang memiliki corak bebatuan. Sesuaikan dengan keinginan dan ketersediaan keramik di daerah Anda.

Lengkapi teras Anda
Barang-barang yang biasanya ada diteras adalah 2 buah kursi dan meja khusus eksterior yang materialnya tahan air. Selain itu Anda juga bisa menambahkan beberapa tumbuhan untuk menghias teras Anda, sebaiknya gunakan tumbuhan kering saja.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk Anda, mungkin ada cara lain yang bisa Anda lakukan agar teras rumah Anda nyaman digunakan untuk sekedar berkumpul. Jaga teras Anda selalu bersih dari segala kotoran dengan menyapu dan mengepelnya dengan rutin. Dan sesuai janji kami sebelumnya, kami akan memberikan beberapa foto model teras rumah terbaru yang sudah kami kumpulkan dari bebagai sumber dengan berbagai desain.

Foto Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru

Model Teras Rumah Terbaru


Demikianlah beberapa ulasan, tips dan foto model teras rumah terbaru yang bisa kami berikan untuk Anda, semoga dengan beberapa hal di atas dapa membantu Anda membuat teras yang nyaman dan memiliki nilai keindahan tersendiri. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami tentang model teras rumah terbaru.

No comments:

Post a Comment